Obat Flu Untuk Ibu Menyusui

Obat Flu Untuk Ibu Menyusui

Kini telah hadir Obat Flu Untuk Ibu Menyusui dari produk Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Penyakit Flu pada ibu hamil dan ibu menyusui , Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami . Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui , selain aman dikonsumsi semua kalangan usia Jelly Gamat Gold-G juga memiliki keampuhan dalam mengobati berbagai keluhan kesehatan lainnya seperti asma , tipes , ambeien , sakit kepala , dll . Sebelum kita mengetahui khasiat apa saja yang terkandung dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G , kita simak terlebih dahulu sekilas tentang Penyakit Flu pada ibu menyusui berikut ini .

Sekilas Tentang Flu Pada Ibu Menyusui

Penyakit Flu sering pula disebut dengan penyakit Influenza atau pilek , hampir setiap orang (manusi) mungkin pernah terkena Penyakit Flu ini . Penyakit Flu merupakan  salah satu penyakit yang menular , bila seseorang terkena flu maka dengan mudah orang yang ada disekitarnya dapat dihinggapi oleh penyakit ini . Lalu bagaimana jika penyakit Flu ini menyerang seorang ibu yang menyusui ?

FluSaat seorang ibu yang sedang menyusui terkena Penyakit Flu , pasti akan timbul suatu kekhawatiran . Apakah ibu yang terserang flu tetap boleh menyusui ? Bagaimana jika flu ini menular pada si kecil?

Secara medis sebenarnya sedikit sekali kondisi ibu yang benar-benar tidak bisa melanjutkan kegiatan menyusui saat sakit . Hanya ibu dengan infeksi HIV dan HTLV yang dibolehkan tidak menyusui bayinya . Ibu dalam kondisi sakit parah yang memerlukan perawatan intensif , mungkin dianjurkan menghentikan kegiatan menyusui untuk sementara hingga kondisinya pulih .
Sedangkan Ibu yang terserang Penyakit flu tetap bisa menyusui sang buah hatinya .

Namun Saat seorang ibu menyusui terkena Penyakit flu , tentu saja kontak dengan bayi harus lebih diperhatikan dengan baik . Misalnya saat ibu akan menyusui anaknya , jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun . Kenakan juga masker wajah , masker akan menghidari perpindahan kuman secara langsung terutama saat Anda bersin . Jika Anda bersin dan Anda menggunakan tangan atau tissue untuk menutupinya , cuci tanganlah lagi sebelum menyentuh bayi Anda .

Gejala rata-rata Penyakit Flu yang dialami ibu menyusui antara lain bersin-bersin , hidung tersumbat , tenggorokan sakit , demam serta disertai batuk . Penyakit Flu pada ibu menyusui cukup sangat menganggu jika kondisinya sangat berat , sehingga dibutuhkan Obat Flu Untuk Ibu Menyusui yang paling aman .

Obat Flu Untuk Ibu Menyusui

Obat Flu Untuk Ibu Menyusui Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan Penyakit Flu pada ibu menyusui , Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui karena terbuat dari 100% Obat Flu Untuk Ibu Menyusuibahan herbal alami . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk resmi yang sudah mendapatkan banyak pengakuan dari badan kesehatan di seluruh dunia . Di Indonesia Jelly Gamat Gold-G sudah mendapatkan ijin dari DEPKES RI , sertifikat halal dari MUI , dan juga Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA .

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas yang digunakan bahan dasar Jelly Gamat Gold-G diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang terbaik dai 1400 teripang yang ada di dunia . Teripang ini kaya akan kandungan gizi , kandungan yang terdapat pada teripang diantaranya : Kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6 , dan 9 , Asam Amino . Jelly Gamat Gold-G juga mengandung kandungan gamapeptide yang ampuh dan berguna untuk mencegah imflamasi , mampu mengurangi rasa sakit , kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka , Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel , memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda , mampu membantu menstabilkan emosi , dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah .

Tidak ada yang perlu diragukan lagi , segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan Penyakit Flu anda . Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G anda cukup mengirinkan sms format pemesanan dengan benar seperti :

NRGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
NRGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

 

Leave a comment