Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil

Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan adalah masa yang berharga bagi pasangan suami istri . Semua hal yang berhubungan dengan kehamilan tentu akan sangat kita perhatikan . Tak luput juga masalah gangguan kesehatan pada Ibu hamil , salah satu masalah kesehatan yang sering dialami ibu hamil adalah Penyakit Maag . Namun bagi anda yang saat ini sedang dalam kondisi hamil serta mengeluh keluhan Penyakit Maag tak usah bingung mencari solusi pengobatan Penyakit Maag yang aman bagi ibu hamil , karena kini telah hadir Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi dan mengobati Penyakit Maag pada ibu hamil secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Sekilas Tentang Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Sakit Maag merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang menyerang organ lambung , biasanya bagi penderita maag ini sering kali merasakan perih dibagain lambung dan panas sampai ke ulu hati . Rasa sakit atau rasa nyeri ini sangat tak tertahankan , maka tak heran bagi penderitanya sering merasakan sakit yang luar biasa .  Penyakit Maag ini dapat menyerang siapa saja , baik anak-anak dewasa , hingga ibu hamil .

Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil Sakit Maag pada saat hamil memang sering terjadi , terutama pada ibu yang telah memiliki riwayat penyakit maag sebelum nya . Banyak sekali pemicu untuk terserang penyakit maag pada saat hamil di antaranya mual dan muntah ketika sedang masa ngidam , menunda jam makan , makanan terlalu pedas atau asam yang dapat meningkatkan hormon progesteron yang diproduksi pada masa kehamilan juga dapat menyebabkan terjadinya penyakit Maag pada ibu hamil .

Pencegahan Penyakit Maag Pada Ibu Hamil

Sakit Maag saat kehamilan dapat dicegah dengan cara-cara berikut ini :

  • Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil Menikmati masa kehamilan dan tidak mengeluh apapun yang dirasakan pada masa ini
  • Hindari stres karena dapat memicu produksi asam lambung
  • Jangan membiarkan perut dalam kondisi kosong . Makanlah dalam porsi kecil tetapi sering, bisa 4-6x/perhari.
  • Kurangi mengonsumsi makanan yang dapat menghasilkan gas. Seperti kubis, ubi, minuman bersoda, bersantan, berlemak, dan makanan pedas atau terlalu banyak bumbu
  • Jangan langsung berbaring setelah makan . Hal ini dapat memicu rasa penuh dan panas dalam lambung

Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil

Kini telah hadir Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil  Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Penyakit Maag pada ibu hamil secara efektif aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada janin . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu hewan laut bernama Teripang , teripang yang digunakan sebagai bahan dasar Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang Terbaik didunia karena mengandung Kandungan Gamapeptide yang tidak terkandung dalam jenis teripang spesies lain .

Obat Sakit Maag Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G ini aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa , hingga ibu hamil dan ibu menyusui karena selain mengandung kandungan Gamampeptide yang berfungsi sebagai penetralisir asam lambung dan mencegah Penyakit Maag Jelly Gamat Gold-G juga mengandung kandungan Omega 3, 6 dan 9 , Mineral , Kolagen 80,0% , Protein 86,8% , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antisepti alamiah , Chondrotion serta Asam Amino yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh ibu hamil serta mampu memberi nutrisi janin yang ada didalam kandungan ibu hamil .

Selain itu Kandungan Protein yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh ibu hamil . Sedangkan omega 3,6 dan 9 didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu  berperan sebagai anti inflamasi dan memberikan suplemen yang sangat bagus untuk janin atau bayi yang ada dalam kandungan sang ibu .

Simak Kisah Nyata Sembuh Dari Penyakit Maag Berkat Perantara Jelly Gamat Gold-G

wahyu-kurniaNama       : Wahyu Kurnia Lubis S. Ag.
Umur        : 38 Tahun
Alamat      : Medan
Keluhan    : Sakit Maag
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah katagori kronis. Oleh ibu saya, saya di tawarkan obat maag kronis Jelly Gamat Gold G, setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold G yang luar biasa karena maag yang di sertai dengan “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak saya rasakan lagi.

lindawati hoNama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Dan Berikut Testimoni pelanggan kami yang sembuh dari Penyakit Maag ahir-ahir ini :

Obat Maag

Segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai perantara pengobatan Penyakit Maag anda , untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan kirimkan sms format pemesanan dengan benar seperti :

NRGG : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949

Ingat !
NRGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format NRGG tidak akan kami proses .

Semoga Menjadi Perantara Pengobatan Anda

Leave a Reply

